Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menata Kamar Mandi Kecil

Kali ini saya akan memberikan beberap tips dalam menatak kamar mandi kecil. Pasti semua orang menginginkan kamar mandi yang nyaman, dan juga enak di pandang di pandang. Namun terkadang ada yang beranggapan bagaimana jika kamar mandi saya ukuranya kecil? ya anda tidak usah khawatir karena artikel kali ini saya akan memeberikan beberapa tips untuk anda dalam menata ataupun mendekorasi kamar tidur anda.



1. Pencahayaan 
Kamar mandi memerlukan pencahayaan yang baik karena  dengan adanya cahaya yang masuk dapat membuat anda lebih rileks dari kejenuhan dari aktifitas anda sehari-hari. Untuk itu anda dapat menempatkan jendela kamar mandi di dekat bak mandi anda agar dapat membantu juga dalam sirkulasi udara yang masuk ke dalam kamar mandi, tidak terkesan pengap.

2. Desain Lantai Kamar Mandi
Desain lantai kamar mandi yang biasa tentu akan membuat anda cepat bosan, untuk itu cobalah memilih desain lantai yang agak berbeda dan lain dari biasanya. Misalnya anda dapat menggunakan keramik dengan corak full color maupun corak natural, penggunaan warna hitam putih dapat membuat kamar mandi terkesan lebih luas dan elegan. Pilih sesuai selera kepribadian anda. Kami harap anda dapat menyesuaikan antara warna lantai,dinding dan furniture yang akan anda tempatkan dikamar mandi anda, karena keserasian warna akan membuat kamar mandi tampak cantik dan sesuai.

3. Penambahan Aksesoris Kamar Mandi
Penambahan aksesoris kamar mandi merupakan tips yang sangat sederhana karena anda cukup menambahkan beberapa aksesori yang sekiranya dapat membuat anda lebih rilex dan nyaman saat anda berada di Dalam kamar mandi. Penambahan aksesoris juga dibilang sangat simple karena anda tidak perlu mengubah posisi furniture kamar mandi yang anda miliki. Anda hanya perlu menambahkan perlengkapan kamar mandi seperti wastafel, pot tanaman agar kamar mandi bernuansa lebih sejuk, dan lain sebagainya.

4. Mengecat Dinding Kamar Mandi
Warna cat dinding merupakan yang paling akan membuat suasana kamar mandi yang berbeda dari sebelumnya. Anda dapat mengubah warna cat kamar mandi anda dengan warna yang berbeda dari sebelumnya, hal tersebut akan membuat penampilan kamar mandi anda menjadi lebih indah, Anda juga dapat menggabungkan warna-warna cerah atau warna natural demi menciptakan tampilan baru pada kamar mandi anda. 

Contoh denah:









7 komentar untuk "Tips Menata Kamar Mandi Kecil"

  1. Artikel yang bagus, semoga miminnya mau kunbal n baca artikel ane yang ga kalah bagus. heee
    Salam kenal ya, terima kasih
    Tips Kamar Mandi Bersih Dan Sehat

    BalasHapus
  2. iyaya selama ini sebenernya yang bikin bingung itu adalah menyesuaikan kombinasi keramik lantai kamar mandi dengan cat kamar mandi yang anti mainstream tapi juga menimbulkan kesan simpel dan elegan


    oya mohon maaf ya gan sebelumnya, ane mau numpang share beberapa info barangkali ada yang lagi nyari rumah, bisa cek beberapa link di bawah ini hehehe

    Perumahan Baru
    rumah dijual di surabaya timur
    rumah dijual disurabaya
    rumah dijual jakarta barat

    BalasHapus
  3. aksesoris kamar mandi yang seringkali kita lupakan, padahal hal itu yang bisa membuat kamar mandi lebih indah

    oh iya gan, ini anemau nambahin informasi untuk yang sedang mencari info rumah atau apartemen ane ada beberapa link nya

    rumah dijual dibalikpapan
    rumah dijual dibekasi
    rumah dijual jakarta pusat
    di jual

    BalasHapus
  4. iya juga ya meding aksesoris kamar mandi minimalis dan simple aja, makasih tipsnya!

    BalasHapus
  5. makasih gan tipsnya, satu lagi gan sebaiknya pilih pintu kamar mandi sesuai desain kamar mandi karena itu akan mempengaruhi desain kamar mandi kita.

    BalasHapus