Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatur Ruang Tamu Kecil

Cara Mengatur Ruang Tamu Kecil-Setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang tips cara memilih cat rumah, kali ini saya bakalan ngasih tips tentang cara mengatur ruang tamu kecil. Dalam merancang atau membuat dekorasi ruang tamu, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan seperti warna cat dinding, furnitur, aksesoris dan sofa ruang tamu. Ok kita langsung saja membahas cara mengatur ruang tamu kecil


1. Memaksimalkan Ruang Anda

Langkah ini bertujuan untuk menciptakan ruang yang cukup sempit menjadi ruang yang lebih besar dan fleksibel. Setelah itu coba kurangi beberapa furniture atau perabotan rumah yang tidak digunakan lagi, sebenarnya ruang tamu minimalis adalah ruang dengan sedikit  furnitur dan komponen. Dengan mengurangi perabot rumah yang tidak begitu diperlukan, maka akan menciptakan lebih banyak ruang dan flaksibel.




2. Furniture

Untuk menciptakan ruang yang minimalis, kami sarankan untuk membeli furniture minimalis dengan warna yang harmonis. Jika Anda ingin ruang yang cukup menakjubkan, Anda dapat menggunakan furnitur dengan warna coklat atau warna kayu. Kedua warna saja  akan menciptakan ruang tamu dengan suasana alami dan natural.




3. Aksesoris Ruangan

Ini adalah langkah yang bisa disebut "dekorasi kecil" di ruang tamu Anda, karena dalam langkah ini hanya menyediakan aksesoris yang cukup minimalis atau sederhana, karena konsep dasarnya adalah untuk meminimalkan furnitur desain minimalis atau unsur-unsur yang tidak diperlukan. Salah satunya adalah dengan meletakkan vas di meja, sederhana namun akan terlihat lebih indah jika Anda menerapkannya.
 




4.Wallpaper dinding
Memasang walpaper di dinding merupakan alternatif yang dapat mengubah seluruh interior rumah minimalis Anda . Mungkin cara ini sangat sederhana , tetapi jika Anda menerapkan tips ini akan menyebabkan tampilan baru , segar dan harmonis dalam rumah impian Anda . Tentunya dengan pemilihan motif wallpaper yang sesuai dengan ruang tamu Anda akan membuat lebih menarik dan menarik .
 





Sumber Gambar 

6 komentar untuk "Cara Mengatur Ruang Tamu Kecil"

  1. informative banget, makasih mas, bisa menjadi solusi bagi ruang tamu saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terima kasih, semoga bermanaat artikelnya

      Hapus
  2. thanks juga gan n makasih udah mampir hehehe

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Artikel yang bagus, semoga miminnya mau mampir n baca artikel ane yang ga kalah bagusnya. heee
    Salam kenal, terima kasih
    Tips Menata Ruang Makan

    BalasHapus