Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cermin Kamar Mandi

Cermin Kamar Mandi-Kali ini saya bakalan ngomongin soal cermin kamar mandi. Ya memilih cermin kamar mandi tampaknya mudah. Namun pasti ada sebagian dari kita terkadang bingung memilih kaca untuk kamar mandi kita. Nah kali ini saya bakalan kasih referensi nih buat teman sekalian buat memilih cermin untuk kamar mandinya. Jika ingin sebuah kamar mandi  dengan konsep elegan, sebuah dominasi warna putih akan membuat kesan kebersihan sangat terlihat dan mungkin  cocok untuk kamar mandi pribadi teman. Selain itu, kamar mandi kaca dengan bingkai yang cukup besar dengan warna hitam yang bisa membuat teman bercermin lebih puas karena lebih gede cerminya hehehe emang ya dimana-mana lebih gede emang lebih puas LOL. Wah kayaknya lebih enak langsung saya tunjukin aja gambarnya hehehehe. Silahkan dilihat di TKP (Tempat Keluar Picture)







Sumber gambar

3 komentar untuk "Cermin Kamar Mandi"

  1. gambar cermin yang nomer 4 saya suka, bagus banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang bagus dan menurut saya yang membuat dia bagus karena penempatan kacanya yang tidak biasa sehingga tampak berbeda. wah terimakasih atas kunjunganya ke blog saya

      Hapus
  2. memberi cermin di kamar mandi memang akan menambah kesan luas pada kamar mandi apa lagi di tambah dengan pintu kamar mandi aluminium yang minimalis.

    BalasHapus